Kuku Nyoba

Advertising

Hello dear Greetings to you,My name is l blessing, i view about you in this site and i decide to communicate with you, it will be my pleasure to be your friend, i ...

Kuku ha e khephohe hle mosali, a k'u mo fe moleko ona hle, a se ke a hlola a u ... Ausi ho bonahala monga hae a tseba ho nyoba, ba tla ba ea ba ile Mafeteng.

Uploaded by shegith on May 8, 2008 heeeeeeeeeeeeeeeeeee Category: Music Tags: pop License: Standard YouTube License 0 likes, 1 dislike

Uploaded by channeltelevision1 on Apr 30, 2008 How to propose for s*x Category: Comedy Tags: Thomas mthunzi channeltv channeltelevision License: Standard ...

... mo je ka sebonong, the other day ne ka mo ja ka sebonong while my friend a mo nyoba ... seeeee!! o ithutile nyoana ka e lesoba le leholo. ha o tsebe marantha kapo kuku e ...

marete le kwae tsona di ya kgathala jwalo ka kuku? Posted in the Lesotho Forum ... Ke kgopela ke nyoba le bina mootete nkoko ke swerwe ke tlala. Ke a leboga

Advertising

My kuku was just in the open, obviously there was no one seeing it. My husband held ... The two of us went to the beach, with one thing in our minds, to nyoba whatever it ...

Resep nya dapet dari mana ya lupa....? Baru bikin pertama kali waktu ... warnanya kelihatan pedes sekali gak kuku deh pengen nyoba...

Ke marete fela sa bona ke goutswa,le go nyoba bakekolo le dipatje,aah bompokoba,okae matalena ka kuku okare kegona a fetsa go belega matwin jo ya tshasa

belum lagi kalo mau potong kuku kaki.....*sebetulnya ini bisa jadi alasan biar bisa ... yoga tuh lebih enak ya???? nyoba ah.....ajarin dong....

jabu wrote: ke nyaka go nyoka for the first time please ladies help me out i am 27 year. monna oa lesole, u no tena u salla u sa je kuku khale ho ne ho etsahalang ka ...

Ke batla go nyobiwa kuku ya ka e metsi ... nna ke alex jhb o nyoba monate naa?

Ba2ng ke dumile go nyoka nd ke mona kuku e tswe metsi. Ke nyoba monate bosesi live your mesage..

Meskipun bukan pesolek, aku termasuk gemar mewarnai kuku terutama yang di kaki. ... Kebetulan untuk yang ini baru nyoba 1 dari seri quot;Petit Darlin Matte quot;. Hasilnya oke ...

Isi Testimonial . pebriana. moshi-moshi. . Sis..paketnya udah nyampe..manteb banget dah krimnya..ane nyoba pertama angetnya suam2 kuku gt..trs pas sblm pitnes ane ...

... kalo buat kulit tuh emang susah bgt ya ketemu yg bisa bener2 cocok, aku jg dah nyoba ... kadar gula dalam darah (2 ini penting bgt buat gw), memperbaiki kondisi kulit, kuku ...

ve,kuku udah coba obat kurus yang kamu kirim ke kuku , hasil nya kuku udah turun 2kg ... ok!! tar ak pasti nyoba yg coklat... oia thx juga kemarin ud dkasih free gift n potong ...

ini ada obatnya.. namanya NAIL bahan dari herbal jadi ga akan ada efek samping, orang-orang yang udah nyoba alhamdulillah sembuh jadi ga perlu nyabut kuku dan ...